Perekrutan Mitra Statistik Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam Tahun 2019 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam

BPS Kota Pagar Alam merupakan wilayah Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM

CADAS Besemah (Cari Data Seputar Besemah) kini hadir untuk memenuhi kebutuhan permintaan data Anda. Cukup dengan mengirim pesan whatsapp ke nomor 0813-6667-3473, Anda dapat memperoleh data Kota Pagar Alam yang diperlukan dalam genggaman.

Jika anda memiliki keluhan terkait performa kinerja dan pelayan yang diberikan oleh BPS Kota Pagar Alam, Anda dapat melaporkannya ke Whistleblowing System BPS Kota Pagar Alam dengan mengakses tautan berikut ini 

Perekrutan Mitra Statistik Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam Tahun 2019

Perekrutan Mitra Statistik Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam Tahun 2019

29 Januari 2019 | Kegiatan Statistik Lainnya


Badan Pusat Statistik (BPS) merupakan Lembaga Pemerintah Non Kementrian (LPNK)  yang melaksanakan tugas pemerintah di bidang statistik membutuhkan Mitra Statistik untuk pelaksanaan berbagai macam survei dan pengolahannya. 

Mitra Statistik adalah seseorang yang bertugas sebagai petugas survei lapangan ataupun petugas pengolah/entri data hasil survei pada Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam. 

Mitra Statistik yang terpilih nantinya dapat diikutkan pada berbagai survei BPS yang dilaksanakan oleh BPS Kota Pagar Alam, Mitra Statistik yang terpilih untuk petugas pengolahan nantinya dapat diikutkan pada kegiatan pengolahan  survei di  BPS.

Tahapan Perekrutan Mitra Statistik BPS Kota Pagar Alam meliputi : 
1. Seleksi Administrasi via Online
2. Seleksi Tertulis dan Wawancara

Jadwal Perekrutan*: 

1. Tahap I
     Seleksi Administrasi via Online  : 29 Januari - 51 Februari 2019 
     Pengumuman Lolos Seleksi Tahap I: akan diumumkan
2. Tahap II
     Seleksi Tertulis dan Wawancara  : 11-13 Februari 2019 
     Pengumuman Lolos Seleksi Tahap II: akan diumumkan


Untuk Persyaratan Kelengkapan Administrasi yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :

  1.  Fotokopi Ijazah terakhir ( 2 lembar) 
  2.  Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku (2 lembar)
  3.  Fotokopi Kartu Keluarga (2 lembar)
  4.  Pasfoto 3 x 4 dan 4 x 6 sebanyak masing-masing 2  lembar.
  5.  Fotokopi NPWP  (2 lembar) jika ada.
  6. Surat lamaran yang ditujukan ke Kepala BPS Kota Pagar Alam.

*) jadwal dapat berubah sewaktu-waktu 

Peserta yang telah melakukan pendaftaran agar mengecek pengumuman pada tanggal yang ditentukan di website resmi BPS Kota Pagar Alam atau laman Fanspage Facebook BPS Kota Pagar Alam.


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam (Statistics of Pagar Alam Municipality)Jl. Laskar Wanita Mentarjo Komp. Perkantoran Gunung Gare

Kel. Pagar Wangi

Kec. Dempo Utara

Kota Pagar Alam

Provinsi Sumatera SelatanTelp (62-730) 623511

Faks (62-730) 623511

Mailbox : bps1673@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik