[PARTISIPASI BPS DALAM KEGIATAN GPISS DAN OPM KOTA PAGAR ALAM] - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam

BPS Kota Pagar Alam merupakan wilayah Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM 

CADAS Besemah (Cari Data Seputar Besemah) kini hadir untuk memenuhi kebutuhan permintaan data Anda. Cukup dengan mengirim pesan whatsapp ke nomor 0813-6667-3473, Anda dapat memperoleh data Kota Pagar Alam yang diperlukan dalam genggaman.

Jika anda memiliki keluhan terkait performa kinerja dan pelayan yang diberikan oleh BPS Kota Pagar Alam, Anda dapat melaporkannya ke Whistleblowing System BPS Kota Pagar Alam dengan mengakses tautan berikut ini 

[PARTISIPASI BPS DALAM KEGIATAN GPISS DAN OPM KOTA PAGAR ALAM]

[PARTISIPASI BPS DALAM KEGIATAN GPISS DAN OPM KOTA PAGAR ALAM]

30 Januari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada Senin (29/01) BPS Kota Pagar Alam, yang diwakili oleh Statistisi Ahli Muda, Muhammad Iqbal, S.E. menghadiri zoom meeting kegiatan Launching Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Sumatera Selatan (GPISS) dan Operasi Pasar Murah (OPM) serentak yang dihadiri oleh Pj. Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia bertempat di Halaman Kantor Walikota Pagar Alam.


Kegiatan launching GPISS dan OPM tersebut diresmikan langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dan disaksikan secara virtual oleh Kepala Daerah Se-Sumsel.


GPISS yang bekerjasama dengan pemerintah kabupaten/kota, BUMN, BUMD dan perbankan ini, merupakan langkah kongkret dari Pemprov Sumsel guna menekan laju inflasi.


Pemkot Pagar Alam sendiri sudah menyiapkan 630 paket sembako pada giat Operasi Pasar Murah yang dipusatkan di halaman kantor Walikota Pagar Alam. OPM ini merupakan salah satu strategi atau tindakan dari Pemkot Pagar Alam dalam upaya menanggulangi Inflasi di Kota Pagar Alam, selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan perekonomian dan memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pagar Alam.


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam (Statistics of Pagar Alam Municipality)Jl. Laskar Wanita Mentarjo Komp. Perkantoran Gunung Gare

Kel. Pagar Wangi

Kec. Dempo Utara

Kota Pagar Alam

Provinsi Sumatera SelatanTelp (62-730) 623511

Faks (62-730) 623511

Mailbox : bps1673@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik