FGD DDA 2024 BPS Kota Pagar Alam - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam

BPS Kota Pagar Alam merupakan wilayah Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM 

CADAS Besemah (Cari Data Seputar Besemah) kini hadir untuk memenuhi kebutuhan permintaan data Anda. Cukup dengan mengirim pesan whatsapp ke nomor 0813-6667-3473, Anda dapat memperoleh data Kota Pagar Alam yang diperlukan dalam genggaman.

Jika anda memiliki keluhan terkait performa kinerja dan pelayan yang diberikan oleh BPS Kota Pagar Alam, Anda dapat melaporkannya ke Whistleblowing System BPS Kota Pagar Alam dengan mengakses tautan berikut ini 

FGD DDA 2024 BPS Kota Pagar Alam

FGD DDA 2024 BPS Kota Pagar Alam

20 Februari 2024 | Kegiatan Statistik


Pada hari ini, Selasa (20/02), BPS Kota Pagar Alam telah menyelenggarakan Forum Group Discussion terkait Pembahasan Data Publikasi Kota Pagar Alam Dalam Angka Tahun 2024, bertempat di Ruang Besemah Satu Kantor Walikota Pagar Alam.


Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten III Bagian Administrasi Umum, Bapak Drs. Hermawan, MM. Lalu, Kepala BAPPEDA Kota Pagar Alam yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Perencanaan, Pengendalian, Evaluasi dan Pembangunan Bappeda Kota Pagar Alam, Bapak Fherla Yudhi Aguslan. Juga perwakilan seluruh jajaran OPD, instansi vertikal, Mahasiswa, dan LSM Kota Pagar Alam.


Selain diskusi sinergitas data, pada kesempatan ini juga BPS Kota Pagar Alam memberikan berbagai penghargaan, di antara nya:

1. Instansi tercepat dan terlengkap dalam pengumpulan data publikasi Kota Pagar Alam Dalam Angka Tahun 2024 (SEKRETARIAT DPRD KOTA PAGAR ALAM)

2. Responden terkooperatif kegiatan statistik Tahun 2023 (PTPN 1 REGIONAL 7 KEBUN PAGAR ALAM)

3. Agen statistik terbaik Univ. Lembah Dempo Kota Pagar Alam Tahun 2023 (AINIL QALBIN)

4. Agen statistik terbaik Univ. STKIP Muhammadiyah Kota Pagar Alam Tahun 2023 (HANDIKA)


Yuk simak keseruannya pada postingan di atas..

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam (Statistics of Pagar Alam Municipality)Jl. Laskar Wanita Mentarjo Komp. Perkantoran Gunung Gare

Kel. Pagar Wangi

Kec. Dempo Utara

Kota Pagar Alam

Provinsi Sumatera SelatanTelp (62-730) 623511

Faks (62-730) 623511

Mailbox : bps1673@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik