Apel Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023 BPS Kota Pagar Alam - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam

BPS Kota Pagar Alam merupakan wilayah Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM 

CADAS Besemah (Cari Data Seputar Besemah) kini hadir untuk memenuhi kebutuhan permintaan data Anda. Cukup dengan mengirim pesan whatsapp ke nomor 0813-6667-3473, Anda dapat memperoleh data Kota Pagar Alam yang diperlukan dalam genggaman.

Jika anda memiliki keluhan terkait performa kinerja dan pelayan yang diberikan oleh BPS Kota Pagar Alam, Anda dapat melaporkannya ke Whistleblowing System BPS Kota Pagar Alam dengan mengakses tautan berikut ini 

Apel Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023 BPS Kota Pagar Alam

Apel Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023 BPS Kota Pagar Alam

22 Desember 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kota Pagar Alam melaksanakan Apel Peringatan Hari Ibu Ke-95 pada Jumat, 22 Desember 2023 di Kantor BPS Kota Pagar Alam. Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala BPS Kota Pagar Alam Bapak Aldianda Maisal, SE., MM. Pada Apel ini juga dihadiri oleh ketua DWP BPS Kota Pagar Alam, Ibu Siti Fatimah, SH serta para Ibu DWP BPS Kota Pagar Alam lainnya.


Mengangkat tema besar “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”, Peringatan Hari Ibu tahun 2023 memiliki makna yang lebih luas dan memberikan penekanan pada peran penting perempuan bagi kemajuan bangsa. Selain itu, peran Ibu DWP dan seluruh pegawai perempuan BPS Kota Pagar Alam sangat penting. Diharapkan dengan adanya apel ini sebagai momentum pengingat bagi kita semua untuk bersatu, membangun kesadaran kolektif, dan mendorong partisipasi aktif perempuan di BPS dan berbagai aspek kehidupan lainnya.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam (Statistics of Pagar Alam Municipality)Jl. Laskar Wanita Mentarjo Komp. Perkantoran Gunung Gare

Kel. Pagar Wangi

Kec. Dempo Utara

Kota Pagar Alam

Provinsi Sumatera SelatanTelp (62-730) 623511

Faks (62-730) 623511

Mailbox : bps1673@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik