[Semarak Perayaan Peresmian Gedung Kantor Baru yang Turut Dihadiri Oleh BPS Kota Pagar Alam] - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam

BPS Kota Pagar Alam merupakan wilayah Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM 

CADAS Besemah (Cari Data Seputar Besemah) kini hadir untuk memenuhi kebutuhan permintaan data Anda. Cukup dengan mengirim pesan whatsapp ke nomor 0813-6667-3473, Anda dapat memperoleh data Kota Pagar Alam yang diperlukan dalam genggaman.

Jika anda memiliki keluhan terkait performa kinerja dan pelayan yang diberikan oleh BPS Kota Pagar Alam, Anda dapat melaporkannya ke Whistleblowing System BPS Kota Pagar Alam dengan mengakses tautan berikut ini 

[Semarak Perayaan Peresmian Gedung Kantor Baru yang Turut Dihadiri Oleh BPS Kota Pagar Alam]

[Semarak Perayaan Peresmian Gedung Kantor Baru yang Turut Dihadiri Oleh BPS Kota Pagar Alam]

6 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Hallo #SahabatData 👋🏻


Semarak perayaan Peresmiaan gedung kantor baru di BPS Kabupaten Oku Timur, BPS Kabupaten Oku Selatan, dan Kota Prabumulih juga ikut dirasakan oleh seluruh kab/kota yang ada diwilayah Sumatera Selatan, tidak terkecuali BPS Kota Pagar Alam.


Pada, Jumat 3 Mei 2024, BPS Kota Pagar Alam yang diwakili oleh Kasubbag Umum Bapak Aidil Putra, Statistisi Ahli Pertama Ony Kurniawan dan Rani Aprilia Putri, serta Statistisi Terampil Dessy Kurniati turut menghadiri acara tersebut. Acara tersebut bertempat di Kantor BPS Kabupaten Oku Timur.


Ketiga gedung kantor baru tersebut diresmikan langsung oleh Sekretaris Utama BPS, Bapak Atqo Mardiyanto. Pada kesempatan ini yang turut serta mendampingi Sestama BPS dalam peresmian tersebut yaitu kabiro umum dan kabiro keuangan. Selain itu turut hadir Kepala BPS Provinsi Sumatera Selatan didampingi seluruh Kepala BPS Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, Forkompimda Kabupaten OKU Timur, seluruh OPD di lingkup pemerintah kabupaten OKU Timur, dan mitra statistik.


Diharapkan dengan adanya gedung kantor baru ini dapat meningkatkan semangat dan produktivitas seluruh pegawai dalam menghasilkan data yang berkualitas untuk Indonesia kedepannya.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pagar Alam (Statistics of Pagar Alam Municipality)Jl. Laskar Wanita Mentarjo Komp. Perkantoran Gunung Gare

Kel. Pagar Wangi

Kec. Dempo Utara

Kota Pagar Alam

Provinsi Sumatera SelatanTelp (62-730) 623511

Faks (62-730) 623511

Mailbox : bps1673@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik